Blogger Widgets

Senin, 30 Maret 2015

Aplikasi game

.GAME BOOSTER
Aplikasi ini berfungsi untuk mempercepat game offline maupun online.selain itu dapat juga mempercepat fungsi PC anda.Dengan mempercepat fungsi RAM pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi ini sungguh mudah.Tidak terlalu rumit hanya memutar/mengetik kecepatan game yang dibutuhkan.Selain itu selama saya menggunakan aplikasi tsb belum pernah terjadi masalah terhadap pc saya.Jadi menurut saya aplikasi ini tidak memiliki dampak merusak terhadap PC anda.

Hasil gambar untuk efek samping game booster


RAM BOOSTER
Ukuran software ini hanya 900Kb namun jangan salah, biarpun ukurannya kecil.. software ini mampu membuat kecepatan komputer atau laptop sobat menjadi lebih optimal.Bandingkan kecepatan komputer/laptop sebelum dan sesudah menggunakan software RAM Booster Expert ini. Apabila kinerja RAM sobat masih terasa berat, mungkin masalahnya bukan pada RAM, bisa saja processor sobat terlalu kecil, atau mungkin operating systemnya terjangkitvirus.
Software ini sudah full version untuk selamanya, jadi sobat tidak usah khawatir karena tidak akan ada registrasi apapun pada software
Hasil gambar untuk ram booster



Tidak ada komentar:

Posting Komentar